[Story] Spend Money

moderation-clipart-zyToK4GiE

Kayaknya saya orang yang paling suka spend money untuk hal-hal yang nggak penting, abis itu nangis setelah barangnya kebeli. Abisnya suka nggak bisa nahan hasrat belanja sih, ya. 😥 Yang paling saya sesali, sih, seringnya saya beli sesuatu karena emosi sesaat. Pernah dulu beli sneakers yang lumayan mahal, warnanya merah muda. Lucu, sih. Cute gimana gitu kalo dipake. Itu dulu belinya paling pake emosi. Saya lupa, saya kan nggak Continue reading

Advertisements

[Thought] Ksatria Meja Bundar: Eleksi Menurut Si Awam (Sumimasen! m(_ _)m)

1361849509

Haloooo. 😀

Ngomong-ngomong, saya suka sekali, ya, menyapa dengan kata ‘halo’. 😀 Kalo ketemu orang secara langsung pun saya sering begitu, ngebungkukin badan, trus bilang, “Halo, selamat pagi/siang/malam.”

Oke, lupakan masalah sapaan saya. Anyway, gimana pemilu hari ini? Sudah milih? Sudah sesuai hati nurani? Syukurlah kalau semua sudah. Saya juga sudah milih doooong. Pilihan saya? Ah, rahasia. Saya kan penganut luber jurdil paling setia. :p Trus gimana pilihannya? Terpilih, nggak? Semoga siapapun pilihanmu, akan menjadi yang terbaik untuk Indonesia. Continue reading

[Fiction] Dimakan

Wallpaper Laba-laba dan Tawon Kartun - Kartunlucu.Com

Kediaman Kak Do tidak seperti biasanya. Hari ini, tidak terdengar lagi lagu-lagu yang biasa didendangkan oleh suara merdunya. Bahkan, jaring laba-labanya sudah tidak terawat lagi, ditinggalkan begitu saja. Padahal baru kemarin aku melihat Kak Do sedang memintal jaring laba-laba di tempat ini. Tidak mungkin jika Kak Do memutuskan untuk pindah rumah secepat itu. Continue reading