[Story] After the Dark

IMG_1460

Masterpiece saya selama KKN. Aturan bikin 11 sih, sesuai jumlah orang dalam kelompok saya. Tapi moodnya cuma buat setengah hahaha. Yah maafkanlah jiwa mager yang kuat ini.

Heyho. This is my new post after a long long long journey.

Jadi saya sudah selesai KKN. Hahahaha. Saya dan tim KKN saya yang berjumlah 11 orang termasuk saya dapat tempat KKN di Jepara. Selain KKN, kami juga main-main. Lebih banyak main-mainnya sih, as you know always KKN means Kuliah Kerja Nongkrong. Tapi kita tetap ngerjain proker, kok. Continue reading

Advertisements