By The Way, By The Way

IMG_20160404_090739_HDR

Sebenarnya aku sudah lupa punya blog hahaha. Sampai kemarin aku BBM-an sama Destini, penulis favoritku sedunia. “Sana tulis blog lagi biar aku bisa kepo,” katanya.

Aku yang langsung, ah benar juga. Sudah lama sekali aku nggak ngurusin blog-ku. Yah, gimana, ya. Bukannya aku berhenti berkarya, hanya saja kepalaku isinya masih melulu cinta hahaha. Jadinya karyaku pasti masih berkisar soal cinta-cintaan. Aku takut pembaca bosan. :”

Sampai akhirnya aku ingat curhatan salah satu temanku, dia curhat masalah cinta tak berbalasnya gitu, deh. Terus aku juga ingat ngasih nasehat ke dia. Yah berangkat dari sanalah akhirnya aku bikin lagi puisi hahaha. Temanya masih cinta, sih. Tapi lumayanlah, ini cinta yang galau.

Karena akhir-akhir ini karya melulu tentang Kak Bayu. :” Dan aku bukan orang yang terlalu suka mengumbar hubungan. Biarlah hangatnya perasaan ini hanya aku, Kak Bayu, dan Tuhan yang tahu. Cieee. :p Setahuku Kak Bayu nggak baca blog-ku, tapi kalau dia baca, dia bisa senyum-senyum sendiri, aku yakin. Hahaha.

img-20170126-wa0004

By the way, aku sedang merindu Kak Bayu sih. Hiks. 😦 Dan kalau dilihat-lihat, puisi di post sebelumnya itu nggak pure cerita temanku. Tapi ada sisipan ceritanya Kak Bayu juga. Dulu dia ngejar cewek lain gitu deh. Nggak peka sama perasaanku yang rindu terus sama dia. Daaaan akhirnya dia ga dapet gebetannya, tapi malah dapet aku hahaha. Karma does work.

Duh, aku kangen jalan-jalan sama dia lagi. Kangen bikin pre-wed ala-ala hahahaha. Kangen segalanya. Btw dia laki-laki yang mau-mauan aja aku ajak bertingkah random, hahaha. Aaah, sudah! Nanti aku tambah rindu.

Oh iya, akhir tahun lalu aku bikin instagram. Sebenarnya aku sudah dipengaruhi sama teman-teman dari kapan tau sih buat main instagram, tapi akunya anaknya malas berfoto dan share ke khalayak. Entahlah propaganda apa yang dilancarkan Fichand, akhirnya aku setuju untuk punya akun instagram. Kalau mau follow boleh, di @ambarsariitri.

Lalu bagaimanakah keberjalanan instagramku? Tidak ada perubahan. Postingan tetap dua dari tahun lalu hahaha. Akhirnya aku memutuskan untuk menghapus aplikasi, bukan akunku loh ya.

Dari situ aku belajar, instagram bukanlah tempatku berkarya. Setiap orang punya passion sendiri-sendiri. Passionku tidak tentang foto dan captionnya, tapi lebih ke blog dan pemikiranku di dalamnya.

Apapun itu, teman-teman, berkaryalah sesuai duniamu. Jangan berkarya karena ikut-ikutan. Aku nggak meminta kamu jadi luar biasa, tapi jadilah yang original.

Anyway dari pembicaraan muter-muterku ini, aku cuma mau bilang, halo aku kembali dengan penggalauan-penggalauan. Post-ku mungkin masih berkisar soal cinta, tapi aku sesekali juga akan mencoba menulis kritik sosial lagi hahaha. Jangan bosan-bosan, ya. Ngomong-ngomong, selamat tahun baru. Semoga tahun ini menjadi start bagi kita untuk bisa lebih baik lagi di tahun berikutnya. Salam hangat. 🙂

2 thoughts on “By The Way, By The Way

Leave a Reply

