Helo February

Apa, ya, yang biasanya melekat di Bulan Februari? Imlek, hahaha. Biasanya Imlek ada di Bulan Februari, tapi tahun ini berada di Bulan Januari. Duh, ingat setahun yang lalu saya sedang nangis-nangis nyari berita untuk persiapan tabungan berita Imlek. Ya, kantor-kantor pemerintahan, ‘kan, tutup, jadinya ya saya sebagai wartawan–dulunya, harus punya minimal 4 berita lah untuk disetor. Tapi masa-masa itu sudah lewat. Sekarang saya bisa tertawa-tertawa bahagia.

Terus, apalagi, ya? Oh, Valentine. Terlepas aku merayakan Valentine atau nggak, aku rasa itu udah jadi preferensi masing-masing. Tahun lalu pas Valentine aku juga sedang mencari berita. Sibuk wara-wiri ke pedagang bunga mawar merah, hahaha. Lalu pas sampai di kantor dan lihat koran Jawa Post, isinya penggalauan semua.

Apa lagi, ya? Ooh, bulan ini juga aku dinyatakan lulus jadi wartawan di Jawa Post Radar Jember. Rasanya? Biasa saja, hehehe. Aku masih ingat betul kepalaku mulai sibuk mereka-reka berita apa yang bisa disajikan untuk besoknya.

Ah, kejadian-kejadian itu ternyata sudah setahun yang lalu. Cukup lama juga, ya. Dan nggak kerasa. Hahaha. Yang jelas, Februari tahun lalu banyak sekali pengalaman-pengalamanku tak terlupakan.

Entah pengalaman apa lagi yang akan terjadi pada Februari tahun ini. Apakah saya tiba-tiba dapat gaji 5 juta? Atau tiba-tiba diajak liburan keliling dunia? Atau tiba-tiba pacar ngelamar? :p

Ah, aku nulis apa, sih, ini? xD Ini adalah tulisan random nunggu jam pulang. Terimakasih ya sudah mau membuang waktu untuk membaca tulisan yang ga berfaedah ini. xD

Semoga Februari-mu menyenangkan. 🙂

Leave a Reply

