Ed Sheeran I loved!

Yeee, nebak tulisan galau kan pasti? :p Salah! Aku lagi nggak galau. Lagi nungguin jam pulang iya hahaha. Harpitnas yang menyebalkan. Mana hari ini harus ngantri di BTN pula buat wawancara KPR. :” Syukur mbak yang wawancara lagi bagus moodnya walaupun lagi sakit batuk. Cepet sembuh ya mbak CS loan service BTN yang sengaja nggak saya sebut namanya. Kalah tenar ntar eke, wekekekekek. Jangan bosen-bosen, ya sama saya yang kadang ceriwis nanyain kredit KPR userku.

Btw, aku dua minggu kemarin nggak pulkam. Biasanya, sih, pulkam. Kalo nggak males. Tapi, ya apa boleh buat, minggu lalu nggak males, sih. Tapi lagi diare, coy. :” Aku nih ada aja penyakitnya di kost baruku. Diare lah, penyakit kulitlah. Seriously, kayaknya aku nggak cocok deh sama air kost. Trus kemarin sempat pusing, batuk, pilek. Minggu kemarin pulang juga langsung beres-beres rumah, kerja rodi. Maklum, emak eke lagi ga di rumah. Lagi holiday di Bogor menyambangi cucu tersayang. Lebih tersayang dibandingkan anak sendiri dan suami. Ya sudahlah, Pak, besok kita makan ayam taliwang ibuk nggak usah diajak, ya. Kita aja nggak diajak ke Bogor. Wakakakakak.

Kabar-kabar hari ini bagaimana, ya? Baik-baik saja. Komik Detektif Conan 90 udah terbit. Aku belom beli. Nggak usah kaget. Nungguin Bayu beliin. Trus Ed Sheeran rilis album baru awal Maret kemarin. Mau tau rekomendasi yang bagus? Nancy Mulligan! Ini bagus banget serius lagunya. Si Bayu aja sebagai tester selera musikku tergila-gila sama lagu ini wakakakak. Terus apa lagi ya? Galway Girl bagus. She playes the fiddle in an Irish band but she fell in love with an English man. ❤

Happier juga bagus. Lagu patah hati sih. Trus satu lagi, How Would You Feel. Hahaha. Daaaan yang paling hits Castle on the Hill dan Shape of You. Pasti udah pada denger, ‘kan? Tapi aku tetep dengerin lebih dulu dari kalian. :p Aku, ‘kan, punya hubungan khusus sama Ed Sheeran kepala ginger tersayangku itu. ><

Aduh maap, yah, kalo bicara soal Ed Sheeran sama Detektif Conan emang suka berbusa-busa gini nggak kekontrol. :” Oke sudah lupakan saja soal informasi tadi, ya, hahaha. Ini aku mau nulis apa sih sebenarnya? xD Nggak jelas banget. Yah, aku nulis tentang Ed Sheeran lah ini wakakakakak.

Btw kemarin ada seorang cewek yang akun Facebook-nya dibanned sama pihak Facebook karena pemilik akun nge-cover lagu Ed Sheeran. Dan usut punya usut, ternyata di Facebook emang nggak boleh ngecover lagu, alasannya karena pihak Facebook ga punya kontrak sama artis mana pun untuk urusan lagu. Trus si Ed Sheeran nulis di wall si cewek, dia minta maaf soal itu. Dia nggak bisa apa-apa karena itu emang udah policy Facebook. Aaaaaakkkk such a heartwarming idol. ><

Oke, cukup! Sudah. Sekian post saya sebelum kalian bosan hahahaha. Have a nice day!

Advertisements

4 thoughts on “Ed Sheeran I loved!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s