Back to Basic

Kemarin aku kenapa, ya? Wakakakka. Nggak ada angin, nggak ada hujan tiba-tiba ngepost panjang begitu. Post yang tidak akan diterima, karena kenyataan itu pahit, Bro. :p

Dah ah bahas sesuatu yang nggak aku mengerti, Yang ahli aja nggak komentar, kok ya aku mau komentar. Balik lagi jadi bocah cinta. :p

Sudah, Dong, Ahoknya! :)

Ini bakal jadi tulisan yang panjang, semoga betah membacanya. Kalau nggak betah, langsung skip ke paragraf 7 aja, ya. Inti tulisannya ada di situ.

Sebenarnya daku sudah berusaha sekeras mungkin sih biar ga komentar soal ini. :” Ah tapi apa daya mulut perempuan memang selalu gatal kalau nggak komentar tentang sesuatu yang lagi hits. Postingan ini sudah melalui pemikiran yang masak-masak beberapa hari sebelumnya, semoga tidak berat sebelah. Continue reading

Helo February

Apa, ya, yang biasanya melekat di Bulan Februari? Imlek, hahaha. Biasanya Imlek ada di Bulan Februari, tapi tahun ini berada di Bulan Januari. Duh, ingat setahun yang lalu saya sedang nangis-nangis nyari berita untuk persiapan tabungan berita Imlek. Ya, kantor-kantor pemerintahan, ‘kan, tutup, jadinya ya saya sebagai wartawan–dulunya, harus punya minimal 4 berita lah untuk disetor. Tapi masa-masa itu sudah lewat. Sekarang saya bisa tertawa-tertawa bahagia. Continue reading