Helo February

Apa, ya, yang biasanya melekat di Bulan Februari? Imlek, hahaha. Biasanya Imlek ada di Bulan Februari, tapi tahun ini berada di Bulan Januari. Duh, ingat setahun yang lalu saya sedang nangis-nangis nyari berita untuk persiapan tabungan berita Imlek. Ya, kantor-kantor pemerintahan, ‘kan, tutup, jadinya ya saya sebagai wartawan–dulunya, harus punya minimal 4 berita lah untuk disetor. Tapi masa-masa itu sudah lewat. Sekarang saya bisa tertawa-tertawa bahagia. Continue reading

Advertisements

[Thought] Kita Semua Pasti Sukses

autumn_sad_lonely_little_girl-t3

Ini adalah tulisan dimana nanti di masa depan saya akan membacanya sebagai bahan review saya. Tulisan paling emosional yang pernah saya buat. :”

Hey, aku di masa depan. Ingatkah denganku? Apa kabarmu? Kuingatkan kamu bahwa saat ini, kamu sedang dalam masa terberat dan penuh tekanan. Kamu mengalaminya beberapa kali dalam fase hidupmu, karena sifatmu yang suka menghancurkan diri sendiri dengan Continue reading

[Thought] Let’s Be Grateful

enhanced-buzz-3637-1431114138-16

Minggu kemarin adalah minggu wisuda di kampusku. Timeline pun penuh foto-foto wisuda serta ucapan thanks to-thanks to. Beredar pula banyak link-link postingan berita mengenai lulusan cumlaude dan prospeknya dalam dunia kerja. Yang cumlaude tentu mengamini prospek bagus yang ditulis dalam berita itu, yang tidak cumlaude menambahi dengan komentar yang bunyinya kira-kira, “Cumlaude atau tidak cumlaude sama saja. Itu bukanlah tolok ukur untuk kesuksesan.” Continue reading

[Story] After the Dark

IMG_1460

Masterpiece saya selama KKN. Aturan bikin 11 sih, sesuai jumlah orang dalam kelompok saya. Tapi moodnya cuma buat setengah hahaha. Yah maafkanlah jiwa mager yang kuat ini.

Heyho. This is my new post after a long long long journey.

Jadi saya sudah selesai KKN. Hahahaha. Saya dan tim KKN saya yang berjumlah 11 orang termasuk saya dapat tempat KKN di Jepara. Selain KKN, kami juga main-main. Lebih banyak main-mainnya sih, as you know always KKN means Kuliah Kerja Nongkrong. Tapi kita tetap ngerjain proker, kok. Continue reading

[Thought] Little Infinity

catching-butterfly

Ketidakterbatasan memang hal yang hanya dimilki Tuhan, tapi boleh dong kita mencari ketidakterbatasan menurut versi kita. Aku orang yang sangat terbatas, belum bisa bilang apa yang aku mau. Kadang sedih juga aku ngaca dan ngeliat diriku dalam seragam perawat. Aku nggak bilang perawat pekerjaan yang buruk atau nggak asik atau nggak mulia. Hey, ini bukan tentang baik buruk, asik dan membosankan, atau mulia dan hina. Ini soal hati, soal panggilan dan aku nggak merasa hatiku ada di sini.

Continue reading