Sudah, Dong, Ahoknya! :)

Ini bakal jadi tulisan yang panjang, semoga betah membacanya. Kalau nggak betah, langsung skip ke paragraf 7 aja, ya. Inti tulisannya ada di situ.

Sebenarnya daku sudah berusaha sekeras mungkin sih biar ga komentar soal ini. :” Ah tapi apa daya mulut perempuan memang selalu gatal kalau nggak komentar tentang sesuatu yang lagi hits. Postingan ini sudah melalui pemikiran yang masak-masak beberapa hari sebelumnya, semoga tidak berat sebelah. Continue reading

Gloria, Arcandra, Veteran, Ianfu. Adakah Alasanku Harus Peduli pada Indonesia?

Lagipula, wanita mana yang masih sanggup mengangkat wajahnya dengan bangga setelah dinodai oleh laki-laki yang bukan suaminya?

Indonesia, aku mencintaimu. Tapi aku hidup pada zaman dimana kritik harus disampaikan oleh orang yang sudah sempurna. Jadi, maaf saja kalau aku menutup mata tentang kekejaman-kekejaman yang terjadi di sini. Dari gelombang kekecewaan yang terjadi akhir-akhir ini di tengah hiruk pikuk kemerdekaan.

Continue reading

Untuk Tuan Gusti Ngurah: Bacalah Pesanku Sekalipun Kau Tak Mau Membalasnya

Aku tidak tahu apakah kamu akan membaca pesanku ini atau tidak. Seingatku aku pernah memberimu alamat blog-ku. Kuharap ada keajaiban datang sehingga kamu mengklik tautan yang pernah aku kirimkan padamu kemudian menemukan tulisan ini. Memang sangat berantakan, namun inilah perasaanku padamu.

Untuk Tuan Gusti Ngurah yang tidak pernah bisa aku miliki, Continue reading

[Story] Random Thinks and Things

flower tattoos-9

Seperti judulnya, post ini mungkin akan sangat random mengingat aku juga orang yang random. Aku mau nulis apa, ya? Sebenarnya saat ini aku sedang dalam masa-masa yang bosan nungguin kerjaan baru huhuhu. Kemarin baru resign dari kerjaan lama, sekarang ngesot-ngesot jadi jobseeker lagi. Nggak apa-apa lah ya, demi masa depan yang lebih baik. Halah. So, anyone who have any information about job vacancy, please tell me as I needed it the most. Bener nggak Bahasa Inggrisnya? Semoga bener. Continue reading

[Rune] The Moment After You Left Me

0e2128091_blog-leaving-what-you-love

The moment after you left me,

I broke. I crawled in my blanket as I wish those thing could wrap me up and make me feel safe. I take the towel and start to destruct myself. The only reason I rubbed my skin too hard was to make sure that your remains won’t remain in its layers. Physical scars always describe pain better so broke my leg and add some vinegar on its wound seems so brilliant to make people understand why I cried. Continue reading

[Rune] Kisah Wanita yang Tak Pernah Diperjuangkan

love-sad-girl-boy-images-wallpaper-hd-dlwallhd-sad-girls-hd-wallpapers-2014-wallpaper-download-for-facebook-with-quotes-free-mobile-poetry-boy-girl

Aku menyayangkan kamu yang tidak sekuat tenaga bertahan bersamaku. Meskipun dari awal kutahu pasti bahwa aku memang tidak pernah kamu perjuangkan.

Akhir-akhir ini aku tak bisa terlelap dengan mudah. Mungkin karena tak lagi aku dapatkan ucapan selamat malam darimu. Atau yang lebih berat, mungkin karena kerinduanku yang tak lagi bisa kusampaikan dengan leluasa padamu. Continue reading