Sudah, Dong, Ahoknya! :)

Ini bakal jadi tulisan yang panjang, semoga betah membacanya. Kalau nggak betah, langsung skip ke paragraf 7 aja, ya. Inti tulisannya ada di situ.

Sebenarnya daku sudah berusaha sekeras mungkin sih biar ga komentar soal ini. :” Ah tapi apa daya mulut perempuan memang selalu gatal kalau nggak komentar tentang sesuatu yang lagi hits. Postingan ini sudah melalui pemikiran yang masak-masak beberapa hari sebelumnya, semoga tidak berat sebelah. Continue reading

Advertisements

[Thought] Kita Semua Pasti Sukses

autumn_sad_lonely_little_girl-t3

Ini adalah tulisan dimana nanti di masa depan saya akan membacanya sebagai bahan review saya. Tulisan paling emosional yang pernah saya buat. :”

Hey, aku di masa depan. Ingatkah denganku? Apa kabarmu? Kuingatkan kamu bahwa saat ini, kamu sedang dalam masa terberat dan penuh tekanan. Kamu mengalaminya beberapa kali dalam fase hidupmu, karena sifatmu yang suka menghancurkan diri sendiri dengan Continue reading

[Thought] Ksatria Meja Bundar: Eleksi Menurut Si Awam (Sumimasen! m(_ _)m)

1361849509

Haloooo. 😀

Ngomong-ngomong, saya suka sekali, ya, menyapa dengan kata ‘halo’. 😀 Kalo ketemu orang secara langsung pun saya sering begitu, ngebungkukin badan, trus bilang, “Halo, selamat pagi/siang/malam.”

Oke, lupakan masalah sapaan saya. Anyway, gimana pemilu hari ini? Sudah milih? Sudah sesuai hati nurani? Syukurlah kalau semua sudah. Saya juga sudah milih doooong. Pilihan saya? Ah, rahasia. Saya kan penganut luber jurdil paling setia. :p Trus gimana pilihannya? Terpilih, nggak? Semoga siapapun pilihanmu, akan menjadi yang terbaik untuk Indonesia. Continue reading