[Story] Random Thinks and Things

flower tattoos-9

Seperti judulnya, post ini mungkin akan sangat random mengingat aku juga orang yang random. Aku mau nulis apa, ya? Sebenarnya saat ini aku sedang dalam masa-masa yang bosan nungguin kerjaan baru huhuhu. Kemarin baru resign dari kerjaan lama, sekarang ngesot-ngesot jadi jobseeker lagi. Nggak apa-apa lah ya, demi masa depan yang lebih baik. Halah. So, anyone who have any information about job vacancy, please tell me as I needed it the most. Bener nggak Bahasa Inggrisnya? Semoga bener. Continue reading

Advertisements

[Poem] The Riddle of Strider

lord-of-the-rings-104

Ngomong-ngomong, kita selalu punya hal-hal favorit. Lagu, buku, film, suasana, tempat, bahkan orang favorit. Aku juga memfavoritkan satu hal dari segala hal di muka bumi ini. Salah satunya puisi. Ini salah satu puisi favoritku dari film yang nggak pernah aku tonnton dan buku yang ga pernah aku baca. The Lord of The Rings.

The Riddle of Strider

by J. R. R. Tolkien

Continue reading

[Story] After the Dark

IMG_1460

Masterpiece saya selama KKN. Aturan bikin 11 sih, sesuai jumlah orang dalam kelompok saya. Tapi moodnya cuma buat setengah hahaha. Yah maafkanlah jiwa mager yang kuat ini.

Heyho. This is my new post after a long long long journey.

Jadi saya sudah selesai KKN. Hahahaha. Saya dan tim KKN saya yang berjumlah 11 orang termasuk saya dapat tempat KKN di Jepara. Selain KKN, kami juga main-main. Lebih banyak main-mainnya sih, as you know always KKN means Kuliah Kerja Nongkrong. Tapi kita tetap ngerjain proker, kok. Continue reading